Apple Tawarkan Promo Gratis 200GB iCloud Menjelang iPhone 2018 Dirilis

Apple memang diprediksi akan segera merilis iPhone baru di tahun 2018 ini, atau kemungkinan besar di bulan September 2018 mendatang. Tak tanggung-tanggung, akan ada 3 iPhone baru. Menunggu perilisannya, Apple juga tak ketinggalan memberikan promo khusus.

Bukan promo iPhone, melainkan promo salah satu layanannya, yaitu iCloud. Seperti yang kita ketahui, Apple cuma memberikan 5GB gratis dan bisa diupgrade dengan harga yang sangat murah, mulai dari Rp 15.000 per bulan untuk 50GB.

Namun Apple ingin memberikan promo lebih murah dari sebelumnya. Ya, Apple akan memberikan 200GB iCloud storage gratis yang bisa kamu gunakan untuk berbagai keperluan, seperti iCloud Photo Library, simpan backup, dan masih banyak lagi.

Hanya saja, promo ini cuma berlaku di Amerika Serikat saja yang menggunakan salah satu dari 4 operator terbesar di Amerika Serikat, yaitu Sprint, T-Mobile, AT&T, dan tentu saja Verizon. Untuk pengguna lain seperti di Indonesia sepertinya belum akan mendapatkan promo seperti ini.

Promo ini juga berlaku untuk pengguna yang membeli produk terbaru atau yang mau upgrade ke produk terbaru saja. Jadi buat kamu yang sebelumnya sudah punya produk Apple, kamu tak akan bisa mendapatkan promo menarik yang satu ini.

Sebelumnya Apple juga ketahuan memberikan trial gratis iCloud storage selama 30 hari ke pada pengguna yang tidak bisa mengupload backup iPhone mereka karena iCloud Storage yang sudah habis atau tidak cukup lagi.

via Apple Insider

  3 Cara Update iPhone ke iOS 12 Final  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.