Bocoran Case iPad Pro Ungkap Lokasi Baru Smart Connector

iPad Pro adalah perangkat iPad paling canggih yang dirilis oleh Apple. Sebagai sebuah iPad yang paling canggih, dan juga paling mahal tentunya, tentu saja iPad Pro punya segudang fitur dan keunikan tersendiri.

Salah satunya adalah Smart Connector yang berfungsi untuk menghubungkan aksesoris Apple Smart Keyboard. Aksesoris ini berupa keyboard yang menyatu dengan cover, sehingga tetap tipis dan ringan ketika dibawa, namun nyaman ketika digunakan untuk mengetik.

Aksesoris Smart Keyboard sejauh ini cuma bisa dipakai di iPad Pro saja. Itupun kamu harus menyesuaikan seri iPad Pro kamu sebelum membeli Apple Smart Keyboard. Misalnya saja iPad Pro dengan layar 10.5 inch tentu saja perlu Apple Smart Keyboard yang dirancang untuk layar 10.5 inch saja, dan lain sebagainya.

Hanya saja, Smart Connector yang ada pada iPad cuma ada di samping. Itu artinya, kamu cuma bisa menggunakan iPad Pro dan juga Smart Keyboard dengan posisi landscape. Kamu tidak akan bisa menggunakannya dengan posisi portrait.

Namun di bocoran case iPad Pro terbaru, sebagaimana yang dilansir dari Apple Insider, Apple nampaknya akan segera memberikan akses Smart Connector ke bagian samping lain yang memungkinkannya untuk dipakai dalam posisi portrait.

Meskipun demikian, Apple memang belum memberikan keterangan resmi mengenai iPad Pro dengan posisi Smart Connector yang baru ini. Apple juga diharapkan segera memperkenalkan produk terbaru iPad Pro di Special Event pada bulan September 2018 mendatang.

via Apple Insider

  3 Cara Update iPhone ke iOS 12 Final  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.