Apple Rilis Update iOS 12 Beta 10 ke Developer Terdaftar

Bulan September semakin dekat, Apple harus terus memastikan bahwa di hari perilisan iOS 12 final sudah tidak ada lagi bug yang membuat masalah di iPhone, iPad, dan juga iPod yang mendukung iOS 12.

Apple juga diketahui mengebut pengembangan iOS 12. Bahkan belum juga seminggu Apple merilis update iOS 12 Beta 9, kini Apple resmi merilis update iOS 12 Beta 10 ke developer yang terdaftar ke dalam program Apple Developer.

Build baru yang dirilis hari ini menggunakan kode 16A5364a, dan sudah tersedia untuk didownload oleh pengguna yang sebelumnya sudah download dan install iOS 12 Beta versi Developer Beta.

Jika merujuk ke tahun-tahun sebelumnya, Apple jarang sekali merilis update iOS Beta terlalu banyak. Di versi iOS 12 Beta ini sudah mencapai versi Beta 10. Tentu saja diharapkan Apple segera merilis versi Release Candidate, atau yang lebih populer dengan nama Gold Master.

Versi Beta 10 ini sepertinya sudah tidak ada perubahan apapun. Kemungkinan besar cuma perbaikan bug dan peningkatan sistem yang tidak terlihat oleh pengguna secara langsung. Untuk kamu yang sudah install iOS 12 Beta, sangat disarankan untuk install Beta terbaru ini.

Untuk yang belum install iOS 12 Beta, sangat disarankan untuk tunggu saja versi iOS 12 final yang bakal dirilis sekitar satu bulan ke depan ke publik.

Selain merilis iOS 12, Apple juga diharapkan segera memperkenalkan berbagai produk baru di event bulan September mendatang. Beberapa produk yang diharapkan segera dirilis oleh Apple adalah 3 model iPhone baru, iPad baru, hingga MacBook baru.

via Apple Insider

  3 Cara Update iPhone ke iOS 12 Final  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.