Model Apple Watch Series 4 Diajukan ke Eurasian Database, Siap Dirilis September 2018?

Apple Watch adalah salah satu produk Apple yang terbilang sukses di pasaran. Padahal sebelumnya Apple terbilang cukup telat dalam masuk ke pasar wearable. Saat itu sudah ada wearable dari Fitbit, Garmin, dan bahkan hingga Google Glass.

Apple Watch ini pasukan perang senjata yang berperang di dua medan perang sekaligus. Selain sukses di pasar wearable, Apple Watch juga sukses di pasar jam tangan, khususnya jam tangan mewah. Bahkan sukses mengalahkan bermacam jam tangan dengan merk terkenal seperti Rolex, Omega, dan lain sebagainya.

Sangat masuk akal jika Apple akan terus mengembangkan Apple Watch. Nah di tahun 2018 ini, Apple juga sangat bisa diprediksi akan merilis update terbaru dari Apple Watch. Jika menelisik dari tahun-tahun sebelumnya, maka Apple Watch yang akan dirilis tahun 2018 ini akan diberi nama Apple Watch Series 4.

Dilansir dari MacRumors, 6 model jam tangan baru dari Apple diajukan ke Eurasian Economic Commission dengan nomor model A1977, A1978, A1975, A1976, A2007, dan A2008. Semuanya sudah menggunakan watchOS 5 terbaru. Pengajuan seperti ini sangat penting, khususnya untuk perangkat terenkripsi yang akan dijual di Armenia, Belarus, Kazakhstan, Kyrgyzstan, dan Rusia.

Banyaknya model Apple Watch ini juga menjadi sangat menarik untuk dinantikan. Apakah Apple juga akan merilis Apple Watch dengan desain atau seri baru? Tunggu saja di acara Special Event mendatang.

via MacRumors

  3 Cara Update iPhone ke iOS 12 Final  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.