Game populer dari Ustwo, Monument Valley, akan diadapatasi menjadi Filem. Dilaporkan oleh Deadline, Paramount Pictures dan Weed Road Picture memenangkan hak untuk memfilmkannya. Patrick Osborne yang sukes dengan Feast dan Big Hero 6 ditunjuk untuk menyutradarai film Monument Valley.

“Monument Valley adalah sebuah pengalaman sekaligus sebuah meditasi kecil, gamplay yang sederhana namun juga dengan arti sejarah yang besar.” Kata Osborne. “Saya mendapatkan kehormatan untuk diserahi kerajaan misterius Ida, untuk bermain di dunianya yang berisi arsitektur mustahil dimana melihat dengan sudut pandang berbeda adalah kuncinya. Saya sangat senang untuk membawa dunia yang unik ini ke teater dengan pencerita yang bertalenta di Paramount dan Weed Road.”

Dalam game, pemain diminta untuk membimbing Ida (original), Ro dan anaknya (Sequel) menjelajahi labirin berisi ilusi optik. Dalam film, karakter akan dikirim ke dunia surealis Monument Valley dan harus menemukan jalan pulang ke rumah. Film Monument Valley diperkirakan akan dirilis pada tahun 2020.

Monument Valley pertama kali dirilis di iOS pada tahun 2014 dan telah memenangkan berbagai pengharagaan, salah satunya Apple’s Design Awards pada tahun itu. Sequelnya juga tak kalah sukses dan meraup penghasilan hampir dua kali lipat dari pendaptan tahun pertama versi originalnya.

Game ini juga mengawali revolusi game dengan penampilan yang minimalis namun indah bukan kepalang. Saat pertama kali memainkannya saya juga terperangah melihat betapa indahnya game ini. Ketika sequelnya rilis, saya langsung membelinya hari itu juga. Nah apakah kamu juga sudah pernah memainkannya? Bagikan juga pengalamanmu disini ya!

Download Monument Valley
Download Monument Valley 2

via MacRumors

  Aplikasi Favorit Tahun 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.