iPhone Berlapis Emas Seharga Rp 1,8 Miliar Siap Dipesan

Apple belum memperkenalkan satupun iPhone terbaru pada tahun 2018 ini karena kemungkinan besar baru akan dilakukan pada Apple Event yang akan diselenggarakan pada bulan September atau Oktober 2018 ini.

Kendati demikian, hal ini tidak menyurutkan semangat pihak ketiga untuk menghadirkan berbagai hal yang berhubungan dengan iPhone 2018 tersebut. Salah satunya adalah perusahaan bernama Goldengenie ini.

Mereka sudah membuka pemesanan pre-order iPhone 2018 yang sangat unik. Bukan karena punya fitur unik yang tidak ada pada versi standar Apple, namun karena iPhone yang dijual oleh mereka sudah dilapisi oleh emas 18 karat.

Sekedar informasi, perusahaan Goldengenie memang sering sekali memoles berbagai macam produk dari produsen lain dengan polesan emas asli, dan menjualnya dengan polesan dari mereka. Mulai dari gadget, raket, bahkan hingga sepeda.

Kalau dilihat dari situs resminya, model yang akan dilapisi emas hanya dari seri yang kemungkinan besar akan bernama iPhone XS saja. Jika mengacu pada seluruh rumor yang sudah beredar, varian itu adalah iPhone dengan layar 5,8 inci dan iPhone X dengan layar 6,5 inci, keduanya sama sama menggunakan OLED display.

Versi ini adalah “Billionaire Solid Gold Edition” yang dibanderol dengan harga 100.000 Pound atau sekitar Rp 1,8 miliar. Namun pihak Goldenie sudah membuka pre-order dengan harga 50% alias sekitar Rp 900 jutaan.

Tertarik membelinya? Buruan pre-order sekarang dari link ini.

  Wajib Kamu Tahu  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.