Cara Live Streaming BeIN Sport via MAXstream di iPhone

Menonton beIN Sports di iPhone kini semakin mudah saja. Dengan demikian, kamu tidak akan ketinggalan berbagai macam pertandingan klub sepak bola dari berbagai liga top papan atas Eropa. Setelah sebelumnya saya memberikan tutorial mengenai cara menonton beIN Sports dari aplikasi beIN SPORTS CONNECT, kini kamu juga bisa menonton live streaming beIN Sports gratis dari aplikasi Telkomsel MAXstream.

Aplikasi MAXStream sendiri terkenal berkat ajang Piala Dunia 2018 kemarin, di mana MAXStream menyediakan berbagai tayangan Piala Dunia secara lengkap. Kini MAXstream berupa melebarkan sayap dan tidak tanggung-tanggung, langsung menyuguhkan live streaming beIN Sports secara lengkap.

Itu artinya, kamu bisa menonton seluruh tayangan langsung yang disiarkan di beIN Sports secara gratis. Mulai dari Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia, Liga Prancis, dan sebagainya. Selain sepak bola, juga akan ada PGA Tour, Bridgestore World Golf, W2C World Rally, dan masih banyak lagi.

Untuk menonton live streaming beIN Sports gratis dari MAXstream, kamu bisa ikuti tutorial berikut ini.

  1. Download aplikasi MAXstream. Kamu bisa download aplikasi MAXstream di App Store di link ini.
  2. Login menggunakan nomor HP milikmu.Cara Live Streaming BeIN Sport via MAXstream di iPhone
  3. Tunggu hingga kamu mendapatkan kode password MAXstream untuk menyelesaikan login.
  4. Jika sudah login, langsung buka menu Daftar Channel.
    Cara Live Streaming BeIN Sport via MAXstream di iPhone
  5. Di sana kamu akan menemukan beIN Sports secara lengkap.
    Cara Live Streaming BeIN Sport via MAXstream di iPhone
  6. Langsung saja pilih channel beIN Sport yang kamu mau.
    Cara Live Streaming BeIN Sport via MAXstream di iPhone

Mungkin kamu bertanya-tanya, apa bedanya dengan layanan dari beIN SPORTS CONNECT yang berbayar kalau bisa nonton beIN Sport secara gratis di MAXstream? Di beIN SPORTS CONNECT kita bisa melihat berbagai tayangan ulang dari pertandingan yang sudah berlalu. Nama fitur ini adalah “Catch Up”. Di MAXstream kamu cuma dapat live streaming beiN Sport aja.

Kekurangan kedua adalah MAXstream cuma support menonton di smartphone saja. Kamu tidak bisa menonton di web browser yang ada di PC atau laptop. Menonton di layar smartphone yang kecil tentu tidak semenarik jika live streaming langsung dari PC atau laptop.

Kekurangan ketiga adalah kamu cuma bisa menggunakan MAXstream di jaringan Telkomsel saja. Semua kekurangan tersebut tidak akan kamu temukan jika menonton beIN Sport dari beIN SPORTS CONNECT. Meskipun berbayar, sebenarnya gak terlalu mahal kok. Langganan setahun cuma Rp 599.000, alias cuma sekitar Rp 50.000 saja per bulan.

Bagaimana menurutmu? Sudah coba menonton beIN Sport dari MAXstream?

  Stop Kontak Pintar, Sepintar Apa?  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.