Apple Car Mungkin Siap Dirilis Tahun 2023 Hingga 2025

Apple memang pada awalnya adalah sebuah perusahaan komputer. Memproduksi komputer desktop, laptop, dan lain-lain dengan fitur dan desain yang inovatif, kini Apple menjelma menjadi perusahaan besar yang menjual berbagai macam produk.

Sebut saja pasar musik dan multimedia dengan iTunes dan iPod, hingga kini yang terbaru adalah Apple Music. Apple juga merambah masuk ke pasar smartphone dan tablet dengan iPhone dan iPad.

Apple disinyalir masih belum puas. Apple juga dikabarkan belum menyerah dalam mengembangkan Apple Car, sebuah teknologi mobil tanpa awak dari Apple. Hanya saja, hingga kini belum tercium lagi perkembangan Apple Car. Ada yang bilang sedang dimatikan perlahan-lahan, ada yang bilang tetap lanjut.

Dilansir dari MacRumors, Apple dikabarkan tetap melanjutkan proyek Apple Car ini. Bahkan Apple Car kabarnya juga siap dirilis pada tahun 2023 hingga tahun 2025 mendatang. Sumber informasi ini juga tidak tanggung-tanggung, dia adalah Ming-Chi Kuo.

Untuk kamu yang selalu mengikuti perkembangan produk Apple, Ming-Chi Kuo ini memang terkenal memberikan prediksi akurat mengenai produk Apple di masa depan. Bisa jadi juga prediksinya kali ini juga tepat.

Menurutnya Apple Car akan menjadi “bintang baru” di era tersebut. Sama seperti beberapa tahun sebelum iPhone dirilis, prediksi bahwa Apple akan mengubah industri smartphone juga akhirnya terbukti.

Bagaimana menurutmu mengenai Apple Car ini?

via MacRumors

  3 Cara Update iPhone ke iOS 12 Final  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.