Apple Rilis watchOS 5 Beta 6 ke Developer yang Terdaftar

Apple sudah memperkenalkan watchOS 5 di ajang Apple WWDC beberapa waktu yang lalu. Apple juga sudah merilis watchOS 5 Beta agar bisa dicoba dulu ke pengguna yang ingin mencobanya sebelum dirilis resmi ke publik pada sekitar bulan September 2018 mendatang.

Apple hari ini resmi merilis update watchOS 5 Beta 6 ke para penggunanya yang sudah terdaftar ke dalam program Apple Developer. Jadi buat kamu yang sebelumnya sudah download watchOS Beta, sangat disarankan untuk segera download dan install update watchOS 5 Beta 6 kali ini.

Untuk download dan install watchOS 5 Beta 6 ini, langsung saja pergi ke General > Software Update dari aplikasi Watch yang ada di iPhone milikmu. Pastikan juga kamu sudah terdaftar ke dalam program Apple Developer ya.

Buat kamu yang belum install watchOS Beta ini, sangat disarankan untuk tidak ikut-ikutan install. Hal ini karena versi Beta ini belum dianggap stabil. Kamu tunggu saja versi finalnya dirilis Apple ke publik.

Bahkan update watchOS 5 Beta ini dulu sempat ditarik dari peredaran karena terbukti membuat beberapa perangkat Apple Watch error dan bermasalah. Namun kini sudah dirilis lagi ketika masalah dianggap sudah teratasi.

Ada cukup banyak fitur baru yang ada di watchOS 5 untuk Apple Watch ini. Beberapa di antaranya adalah fitur Walkie-Talkie, fitur Competition, dan masih banyak lagi.

Bagaimana? Sudah download watchOS 5 Beta ini ke Apple Watch milikmu?

via MacRumors

  6+ Perbedaan iOS di iPhone dan iPad  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.