Download Wallpaper macOS Mojave Beta 5 Lengkap di Sini

Update macOS Mojave memang membawa banyak sekali fitur baru. Mulai dari dark mode, dynamic desktop, dan masih banyak lagi. Untuk mendapatkan update macOS Mojave sendiri, persyaratan Mac dan MacBook menjadi lebih tinggi.

Minimal Mac dan MacBook kamu harus merupakan keluaran 2012 untuk MacBook Air, MacBook Pro, iMac, dan Mac Mini. Untuk informasi lebih lengkapnya kamu bisa baca artikel lengkapnya di siniΒ Baca: Daftar Mac yang Dapat Update macOS Mojave.

Bagaimana jika Mac dan MacBook kamu tidak resmi mendapatkan macOS Mojave? Tentu kamu tidak akan bisa install macOS Mojave. Namun tenang, meskipun tidak bisa merasakan berbagai fiturnya, kamu bisa merasakan berbagai wallpaper di macOS Mojave tanpa perlu update ke macOS Mojave.

Update macOS Mojave ini membawa sekitar 24 wallpaper baru. Wallpaper ini adalah wallpaper yang bersifat β€œdiam” ya, bukan wallpaper dinamis yang merupakan bagian dari fitur Dynamic Desktop yang tentu saja cuma bisa dipakai di macOS Mojave. Kamu bisa download wallpaper tersebut di link ini.

Download Wallpaper macOS Mojave Beta 5 Lengkap di Sini

Jumlah gambar wallpaper tersebut bisa jadi akan terus bertambah, mengingat gambar yang ada saat ini merupakan gambar yang ada pada versi Beta 5 dari macOS Mojave. Bisa jadi Apple menambahkan gambar baru di dalam daftar wallpaper tersebut.

Bagaimana? Kamu punya Mac atau MacBook yang tidak mendukung macOS Mojave? Bagaimana rasanya menggunakan wallpaper macOS Mojave ini di Mac dan MacBook lawasmu?

Bagikan pengalamanmu di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter MacPoin πŸ˜€

Download Wallpaper macOS Mojave Beta 5

  Review iOS 12 Beta 8 Terbaru  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.