Home News Fitur Auto Unlock Sudah Tersedia di macOS Sierra

Fitur Auto Unlock Sudah Tersedia di macOS Sierra

Fitur Auto Unlock Sudah Tersedia di macOS Sierra

Fitur terbaru macOS Sierra yang diperkenalkan pada ajang WWDC 2016 kemarin ada banyak sekali. Namun sayang, belum semua fiturnya sudah dimasukkan ke versi Beta macOS Sierra. Beberapa waktu yang lalu, Apple mulai merilis macOS Sierra versi Developer Preview versi Beta 2. Salah satu fitur yang dibawa adalah Auto Unlock menggunakan Apple Watch.

Menurut Jeff Benjamin dari 9To5Mac, untuk mencoba fitur ini kamu harus menggunakan macOS Sierra Developer Beta 2 dan watchOS 3 versi terbaru untuk Apple Watch. Setelah itu lakukan pengaturan Passcode Lock di Apple Watch dan Two-Factor Authentication untuk Apple ID yang digunakan di Mac. Setelah itu lakukan pengaturan di System Preferences – Security & Privacy – Allow your Apple Watch to unlock your Mac.

Berikut adalah video yang menampilkan kebolehan duet maun antara Apple Watch dengan komputer Mac untuk melakukan fitur Auto Unlock.

 

Bagaimana? Keren kan? Jika kamu punya Apple Watch dan komputer Mac, Yuk segera unduh watchOS 3 dan macOS Sierra Beta 2 jika kamu terdaftar di program Developer Preview.

 

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong