Home News Akhirnya IOS 10 dan macOS Sierra Beta Tersedia Untuk Publik

Akhirnya IOS 10 dan macOS Sierra Beta Tersedia Untuk Publik

Akhirnya IOS 10 dan macOS Sierra Beta Tersedia Untuk Publik

Setelah diperkenalkan pada ajang WWDC 2016 lalu, Apple berjanji bakal membawa versi Public Beta iOS 10 dan macOS Sierra pada bulan Juli 2016. Akhirnya, iOS 10 dan macOS Sierra sudah bisa digunakan oleh publik dalam versi Public Beta.

Versi Public Beta ini adalah yang pertama kali. Sebelumnya, sudah ada dua kali pembaruan Beta 1 dan Beta 2 untuk versi Developer Preview dan sekarang saatnya Public Preview dirilis.

Seperti biasa, versi ini adalah versi yang sama dengan versi Developer Preview. Hanya saja, sudah dilengkapi dengan beragam peningkatan yang berhubungan dengan stabilitas sistem. Jadi, public preview ini adalah versi yang (secara teori) lebih stabil dan lebih baik daripada versi developer preview. Meskipun demikian, biasanya peningkatan versi public preview ini lebih lambat dengan versi developer preview yang senantiasa mendapatkan pembaruan lebih cepat. Dengan kata lain, versi public preview beta 1 ini sama dengan developer preview beta 1, bukan versi developer preview terbaru Beta 2 yang baru saja dirilis kemarin.

Nah, buat kamu yang sudah mendaftar menjadi public preview, ayo segera unduh iOS 10 dan macOS Sierra sekarang juga.

  Video: Unboxing iPhone 7 Black  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong