Apple Resmi Rilis Patch Masalah Throttling di MacBook Pro 2018

MacBook Pro 2018 dengan prosesor Intel Core i9 akhir-akhir ini dikritik karena tidak mampu menghasilkan performa maksimal. Alih-alih mendapatkan kemampuan Intel Core i9, MacBook Pro justru melakukan throttling alias memperlambat sistem karena diduga ada masalah dengan panasnya CPU.

Alhasil, performa MacBook Pro yang lambat tersebut justru malah tidak bekerja secepat Intel Core i7. Tentu saja pengguna MacBook Pro dengan Intel Core i9 merasa sangat kecewa, karena mereka harus membayar mahal untuk sebuah MacBook Pro yang punya kinerja tidak lebih cepat dari Intel Core i7.

Hari ini Apple resmi merilis patch berupa update software yang bisa kamu download secara langsung di Mac App Store. Update dengan nama “macOS High Sierra 10.13.6 Supplemental Update for MacBook Pro (2018)” ini dirancang untuk memperbaiki masalah throttling MacBook Pro.

Untuk kamu pengguna MacBook Pro yang mendapati update software ini di Mac App Store, sangat disarankan untuk segera download dan install update yang satu ini. Pengguna Mac lain tidak membutuhkan update ini. Update supplemental ini sepertinya juga akan segera dimasukkan secara langsung ke dalam macOS Mojave yang akan dirilis pada bulan September 2018 ini.

Bagaimana? Kamu sudah pakai MacBook Pro 2018 ini? Bagaimana kinerja MacBook Pro kamu setelah install update supplemental ini?

Bagikan pengalamanmu di kolom komentar ya, dan jangan lupa untuk follow akun MacPoin di Twitter 😀

via OSXDaily

  3 Cara Update iPhone ke iOS 12 Final  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.