Cara Menghapus Kontak di iPhone dan Juga iPad

Memiliki kontak di iPhone dan iPad adalah sebuah kebutuhan penting. Kita bisa dengan mudah menggunakan kontak tersebut untuk berbagai keperluan, seperti panggilan telepon, mengirim SMS, dan lain sebagainya.

Namun apa jadinya jika kita sudah tidak membutuhkan kontak tersebut? Tentu saja kita harus menghapus kontak tersebut agar tidak membuat daftar kotak kita banyak dengan daftar yang kurang penting. Membuat daftar kontak di iPhone dan iPad yang lebih rapi tentu akan membuat kita lebih mudah menggunakannya.

Baca Juga:

Nah untuk kamu yang ingin tahu bagaimana cara menghapus kontak di iPhone, iPad dan juga iPod Touch kamu bisa ikuti tutorial berikut ini.

  1. Buka aplikasi Kontak di iPhone, iPad, atau iPod Touch.
  2. Pilih kontak yang ingin dihapus dengan cara tap kontak tersebut.
    Cara Menghapus Kontak di iPhone
  3. Scroll ke bagian paling bawah.
  4. Kamu akan menemukan pilihan untuk menghapus kontak di iPhone atau iPad.
    Cara Menghapus Kontak di iPhone
  5. Tap Delete Contact untuk menghapus kontak tersebut.
    Cara Menghapus Kontak di iPhone
  6. Tap pilihan konfirmasi penghapusan kontak tersebut.

Ketika kontak sudah terhapus dari iPhone maupun iPad, maka kontak yang sama pada seluruh perangkat Apple lain yang menggunakan akun yang sama dengan akun perangkat iPhone tersebut juga akan terhapus.

Pastikan kamu menghapus kontak yang benar ya, agar kamu tidak repot harus mengembalikan lagi kontak iPhone yang sudah terhapus kembali ke perangkatmu.

Bagaimana? Sudah coba tutorial cara menghapus kontak di iPhone, iPad, dan juga iPod Touch di atas?

Bagikan pengalamanmu di kolom komentar ya 😀

  Aplikasi Favorit Tahun 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.