Ada Negara Baru yang Mendukung Apple Pay dalam Beberapa Bulan ke Depan. Indonesia?

Apple dari waktu ke waktu terus memperluas jangkauan Apple Pay ke seluruh dunia. Dimulai dari Amerika Serikat, Australia, Inggris, dan kini sudah merambah ke puluhan negara di seluruh dunia.

Apple Pay kini akan menyambangi satu negara baru dalam beberapa bulan ke depan. Apakah negara baru Apple Pay yang dimaksud ini adalah Indonesia? Ternyata bukan, Indonesia masih belum kebagian Apple Pay.

Negara baru yang akan mendukung Apple Pay dalam beberapa bulan ke depan adalah Austria. Kini proses negosiasi sedang dilakukan oleh pihak Apple ke pemerintah negara Austria serta berbagai bank di Austria.

Dilansir dari 9to5Mac, proses negosiasi ini kemungkinan besar akan memakan waktu hingga beberapa bulan ke depan. Meskipun begitu, banyak pihak optimis negosiasi ini akan berjalan lancar.

Payment Service Austria (PSA) mengonfirmasi sumber berita tersebut dan memang benar sedang ada negosiasi antara pihak PSA dengan Apple, namun tidak ada lagi informasi lebih lanjut mengenai masalah ini.

Di Asia Pasifik sendiri baru ada Australia, China, Hong Kong, Taiwan, Jepang, Singapura, dan Selandir Baru. Beberapa negara yang dianggap “lebih baik” dari Indonesia oleh Apple seperti Thailand dan Malaysia juga belum kebagian Apple Pay.

Masih belum jelas kapan Apple Pay akan hadir ke Indonesia. Apakah menurutmu Apple Pay akan hadir di Indonesia?

via 9to5Mac

  Fitur Baru di iOS 12 Beta 4  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.