Dummy Unit iPhone X Plus 6.5 Inch dan iPhone 9 6.1 Inch Beredar

Apple memang sering diisukan akan segera merilis iPhone baru yang mengusung desain iPhone X. Selain iPhone dengan ukuran dimensi yang sama persis dengan iPhone X, model iPhone lain akan memiliki dimensi bentang layar 6.5 inch serta 6.1 inch.

iPhone dengan bentang layar 6.5 inch tersebut kini dipercaya sebagai “iPhone X Plus” serta yang memiliki layar 6.1 inch tersebut dipercaya akan mengusung nama “iPhone 9”. Lalu seperti apa sih bentuknya?

Salah satu jurnalis 9To5Mac kabarnya sudah melihat unit dummy alias produk contoh purwarupa berupa ukuran dimensi yang sebenarnya untuk seluruh jenis iPhone ini dan sudah merilis videonya di Youtube.

iPhone dengan layar 6.5 inch akan menggunakan layar yang sama dengan (atau bahkan lebih baik dari) iPhone X saat ini, dan tentunya dengan banderol yang lebih mahal dari iPhone X pula. Sementara itu model iPhone dengan bentang layar 6.1 inch akan mengusung layar LCD yang juga akan dibanderol lebih murah dari iPhone X yang sekarang beredar.

iPhone X Plus kemungkinan besar akan menggunakan dimensi ukuran fisik yang sama dengan unit iPhone 7 Plus atau iPhone 8 Plus. Yang berbeda cuma berada di bagian depannya saja, yang sama persis dengan iPhone X, dengan layar penuh, tanpa tombol Home, serta Notch di bagian bezel atas.

Bagaimana menurutmu mengenai dummy unit tersebut? Bagikan pendapatmu di kolom komentar ya 😀

via 9to5Mac

  Path Resmi Ditutup, RIP!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.