Home News LINE Akhirnya Mendukung Backup ke iCloud

LINE Akhirnya Mendukung Backup ke iCloud

LINE Akhirnya Mendukung Backup ke iCloud

Aplikasi Line sering dianggap tidak reliabel karena sering mengalami error, logout sendiri, dan riwayat chat yang hilang dengan sendirinya. Pengguna Line di iOS pasti sangat senang karena aplikasi Line di iOS (versi Universal untuk iPhone dan iPad) akhirnya mendukung fitur yang selama ini kamu inginkan, yaitu backup ke iCloud.

Dengan backup ini, kamu tidak akan kehilangan beragam informasi seperti chat karena semuanya sudah tersimpan di iCloud. Jadi jika sewaktu-waktu Line milikmu mengalami masalah dan kehilangan data, kamu bisa mengambil data backup iCloud untuk disinkronkan kembali dengan aplikasi di perangkat.

Bukan cuma saat iPhone atau iPad mengalami error saja, namun juga saat kamu mengganti iPhone atau iPad milikmu ke produk baru. Selama kamu menggunakan akun iCloud yang sama maka kamu bisa mendapatkan kembali semuanya.

Selain itu, Line versi baru ini juga mendukung beberapa fitur seperti Pin Chat, Swipe yang lebih banyak pilihan, hingga perbaikan sistem. Semua hanya ada di aplikasi Line versi baru untuk iOS.

Untuk mendapatkannya, kamu cukup mengunduh pembaruannya melalui App Store. Setelah itu, semua fitur akan kamu dapatkan seketika itu juga. Saat selesai mengunduh, akan ada tampilan yang mengajakmu melakukan backup. Kamu bisa melihat backup milikmu di Setting – Chat & Voice Calls – Chat History Backup.

Download LINE · Gratis

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong