iPhone 3GS Baru Dijual Kembali, Cuma 500 Ribuan Saja

iPhone 3GS adalah iPhone ketiga yang dirilis oleh Apple. Selain dukungan 3G dan HSDPA, iPhone 3GS juga memiliki banyak sekali fitur menarik di dalamnya. Hanya saja, kamu harus ingat bahwa iPhone 3GS adalah iPhone yang dirilis oleh Apple pada tahun 2009 yang lalu.

Sebagai produk tahun 2009, tentu berbagai fitur dan teknologi yang ada di dalamnya sudah jauh tertinggal dengan smartphone saat ini. Meskipun demikian, banyak juga ternyata yang masih minat dengan iPhone 3GS ini sekarang. Tentunya sebagai koleksi saja, dan tidak dijadikan daily driver smartphone.

Nah buat kamu yang tertarik untuk membeli iPhone 3GS dengan kondisi baru, kamu bisa mendapatkannya sekarang. Benar, kondisi iPhone 3GS ini bukan bekas atau refurbish, tetapi benar-benar produk baru. Harga yang ditawarkan juga sangat murah, yaitu sekitar Rp 500 ribuan.

Meskipun produk baru, namun pihak SK Telink tentu harus mengecek kondisi iPhone tersebut, mengingat produk ini sudah lama ada di gudang dan belum pernah dibuka sama sekali.

Pihak yang menjual iPhone 3GS baru ini adalah operator telekomunikasi Korea Selatan, SK Telink. Mereka berniat menjual kembali iPhone 3GS dan harga yang dipatok mulai dari 44.000 won atau sekitar Rp 554.000.

Penjualan dimulai pada akhir bulan ini di toko online SK Seven milik SK Telink. Penjualan iPhone ini tidak memakai sistem kontrak, sehingga pembeli bisa menggunakan iPhone 3GS dengan kartu SIM dari operator seluler apa saja.

Bagaimana? Tertarik beli?

via The Verge

  Fitur Baru di iOS 12 Beta 4  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.