Cara Mudah Download Ebook dari Ray Wenderlich

Ray Wenderlich menyediakan banyak sekali konten keren yang bisa membantu kita belajar pemrograman iOS dengan Swift maupun Objective C. Mulai dari konten gratis hingga yang berbayar. Salah satunya adalah berbagai macam ebook keren untuk belajar pemrograman iOS.

Nah setelah sebelumnya saya memberikan tutorial mengenai cara beli ebook di Ray Wenderlich, kali ini saya mau memberikan tutorial bagaimana cara download ebook Raywenderlich yang sudah kita beli sebelumnya. Penasaran?

Pasalnya, ketika membeli ebook di Raywenderlich, kamu tidak langsung diarahkan ke halaman download, tetapi tetap di halaman pembayaran. Hal itu yang kadang bikin bingung, apalagi uang sudah dibayar dari kartu debit atau sudah masuk ke tagihan kartu kredit.

Untuk kamu yang sudah beli ebook di Raywenderlich, kamu bisa download ebook tersebut dengan sangat mudah. Kamu bisa ikuti tutorial berikut ini:

  1. Masuk ke halaman pengaturan akun Ray Wenderlich milikmu. Pastikan kamu sudah memiliki akun Raywenderlich ya, kamu bisa bikin akun gratis dengan cepat dan mudah.
  2. Di bagian halaman tersebut, masuk ke menu My Products.
    Cara Mudah Download Ebook dari Ray Wenderlich
  3. Kamu bisa lihat berbagai macam ebook yang sudah dibeli di sana.
  4. Kamu tinggal download satu per satu ebook yang ingin kamu download.
  5. Kamu akan diarahkan ke halaman download ebook.
    Cara Mudah Download Ebook dari Ray Wenderlich
  6. Kamu juga bisa buka halaman ebook secara langsung di Store untuk langsung download gratis ebook semuanya.
    Cara Mudah Download Ebook dari Ray Wenderlich
  7. Proses download ebook akan segera dimulai dan tunggu sampai selesai.

Ketika kamu download ebook, kamu akan diberi beberapa pilihan download seperti format ebook hingga download sample code dan project yang termasuk di dalamnya. Dengan demikian, kamu bisa langsung belajar ketika proses unduh ebooknya selesai. Karena kamu sudah beli sebelumnya, jadi kamu bisa download ebook gratis ini.

Bagaimana? Sudah tahu kan cara download ebook di Raywenderlich ini?

Bagikan pengalamanmu di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter MacPoin ya 😀

  Review TV 4K Paling Murah  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.