Feral Interactive Kini Mendukung eGPU di Mac dan MacBook

Buat kamu penggemar game di Mac dan MacBook, kamu pasti mengenal pengembang game yang satu ini. Ya, Feral Interactive memang sangat getol melakukan porting berbagai macam game populer dari PC Windows ke macOS sehingga para pengguna Mac bisa merasakan game yang sama.

Kini ada kabar gembira buat kamu penggemar game di Mac. Feral Interactive mengumumkan bahwa mereka akan segera mulai memberikan dukungan resmi teknologi eGPU pada Mac dan MacBook.

Untuk game pertama yang akan mendukung eGPU di Mac dan MacBook dari Feral Interactive adalah seri Tomb Raider, ‘Rise of the Tomb Raider: 20 Year Celebration,’ Lara Croft’s.

Sekedar informasi, semenjak macOS High Sierra seluruh Mac dan MacBook akan mendapatkan dukungan teknologi eGPU. Meskipun demikian, salah satu syaratnya adalah Mac dan MacBook harus mendukung teknologi Thunderbolt 3.

Hingga kini, hanya Mac dan MacBook keluaran mulai dari tahun 2016 saja yang sudah mendukung eGPU karena produk tersebut sudah didukung dengan teknologi Thunderbolt 3. Kamu juga harus mengupgrade macOS di komputer Mac tersebut ke macOS High Sierra 10.13.4 atau yang lebih baru.

Beberapa kartu grafis yang disarankan untuk digunakan sebagai eGPU di macOS adalah AMD Radeon RX 470, RX 480, RX 570, RX 580, and Radeon Pro WX 7100, AMD Radeon RX Vega 56, AMD Radeon RX Vega 64, Vega Frontier Edition Air, dan Radeon Pro WX 9100.

via 9to5mac

  3 Cara Update iPhone ke iOS 12 Final  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.