Download Wallpaper macOS Mojave Terbaru Di Sini

Update macOS Mojave terbaru resmi dirilis ke developer terdaftar. Beragam fitur baru sudah dirilis dan sudah dinikmati oleh mereka yang sudah install macOS Mojave Beta 1.

Salah satu yang mungkin menarik untuk ditunggu-tunggu adalah wallpaper macOS Mojave yang baru. Seperti biasa, Apple menyematkan wallpaper unik di setiap rilis macOS terbaru.

Di versi macOS Mojave ini, tentu saja gambar dari gurun Mojave yang dihadirkan oleh Apple. Wallpaper ini bisa kamu dapatkan dengan cara melakukan upgrade langsung ke macOS Mojave.

Berhubung versi macOS Mojave ini masih tahap Beta 1 dan belum tersedia secara resmi untuk pengguna publik, kamu belum bisa menemukan update ini di Mac App Store. Namun tenang, karena wallpaper ini bisa diambil langsung dari sistem macOS yang sudah update ke versi macOS Mojave.

Buat kamu yang ingin wallpaper macOS Mojave ini, kamu bisa download wallpapernya di bawah ini.

Di macOS Mojave sendiri, wallpaper ini bisa dipakai untuk keperluan fitur Dynamic Desktop. Ya, wallpaper akan berganti-ganti secara otomatis, termasuk juga tampilan macOS akan berganti dari tampilan terang menjadi gelap mengikuti waktu atau jam.

Bagaimana? Sudah download wallpaper macOS Mojave di atas?

via 9to5Mac

  Fitur Baru iOS 12 Beta 2  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.