Laris Manis! Kini Ada 119 Software di Setapp dan Total Pengguna Mencapai 20.000 Orang

Setapp adalah layanan berlangganan aplikasi Mac yang sangat populer. Ya, kamu tidak perlu beli aplikasi Mac yang mahal, cukup bayar biaya berlangganan yang sangat murah dan kamu bisa pakai ratusan software secara legal dan tanpa beli. Murah banget kan?

Setapp ini bisa diibaratkan sebagai Spotify. Bedanya, kalau Spotify itu layanan berlangganan musik, Setapp adalah layanan berlangganan software. Kamu tidak perlu beli lagu untuk mendengarkannya secara legal, cukup langganan saja dengan biaya yang sangat murah. Kira-kira seperti itulah Setapp.

Setapp bisa dibilang menjadi solusi untuk ketersediaan banyak software dengan biaya murah. Bahkan software yang masuk ke dalam library Setapp juga tidak tanggung-tanggung, hampir semuanya memiliki nama besar di kalangan pengguna Mac dan MacBook.

Sebut saja Ulysses, iStat Menus, CleanMyMac, Bartender, dan masih banyak lagi. Jumlah aplikasi yang masuk ke dalam daftar ini juga akan terus bertambah setiap bulannya, dan tim Setapp sendiri menargetkan minimal akan ada 300 software berkualitas tinggi di sana.

Dilansir dari 9to5Mac, Setapp kini sudah memiliki 119 aplikasi dan juga sudah berhasil memikat pengguna hingga lebih dari 20.000 orang. Jelas ini menjadi suatu prestasi tersendiri untuk Setapp.

Layanan Setapp cuma tersedia di Mac. Otomatis cuma pengguna Mac saja yang akan menggunakan layanan ini. Bisa menarik pengguna hingga di angka 20.000 tersebut sebenarnya sudah menjadi prestasi yang luar biasa mengingat pengguna Mac di dunia ini terbilang kecil, jauh di bawah jumlah pengguna Windows.

Buat kamu yang masih bingung cara mendaftar Setapp, metode pembayaran tanpa kartu kredit hingga berapa biaya langganannya yang sangat murah, kamu bisa baca artikel lengkapnya di sini. Baca: Cara Berlangganan Setapp.

Bagaimana? Sudah coba Setapp? Kamu pengguna Mac dan MacBook wajib daftar ya!!!!!

via 9to5Mac

Daftar Setapp Sekarang Juga

  Aplikasi Favorit Tahun 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.