Apple Rilis macOS High Sierra 10.13.6 Beta ke Developer

Belum juga Apple merilis update macOS High Sierra 10.13.5 final ke publik, kini Apple sudah merilis update Beta 1 dari macOS High Sierra 10.13.6 ke developer terdaftar. Ya, buat kamu pengembang terdaftar kamu bisa download update Beta terbaru tersebut hari ini.

Sebagai sebuah update minor, sudah jelas tidak ada banyak fitur baru yang bisa diharapkan hadir ke update kali ini. Tercatat cuma sebatas perbaikan bug kecil dan peningkatan kinerja sistem macOS saja.

Untuk kamu yang sebelumnya sudah terdaftar ke dalam program Developer beta, kamu sudah bisa download update macOS High Sierra 10.13.6 beta ini ke komputer Mac atau MacBook milikmu.

Kamu tinggal buka Mac App Store dan kamu akan menemukan update macOS High Sierra 10.13.6 di sana. Tinggal download saja tunggu hingga proses instalasi selesai, dan komputer Mac siap digunakan.

Untuk kamu yang tidak terdaftar ke program Developer Beta, dan program Publik Beta, kamu cukup tunggu saja sampai Apple resmi merilis update software ini ke publik dan bisa diunduh oleh semua pengguna Mac.

Bisa jadi ini adalah versi 10.13.6 ini adalah versi terakhir dari macOS yang akan dirilis dengna nama “High Sierra”, karena di event WWDC yang akan diselenggarakan dalam beberapa hari ke depan, Apple diharapkan sudah siap untuk memperkenalkan update macOS baru.

Bagaimana? Kamu sudah update ke versi 10.13.6 Beta 1 ini?

via MacRumors

  3 Cara Update iPhone ke iOS 12 Final  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.