Beats ‘Decade Collection’ Headphone Akan Segera Dirilis oleh Apple

Mungkin banyak yang masih belum tahu, kalau Beats sudah dibeli Apple beberapa tahun yang lalu. Semenjak masuk ke dalam keluarga produk Apple, Beats mendapatkan banyak sekali peningkatan di sisi teknologi.

Salah satunya adalah teknologi Apple W1 Chip yang hadir di Beats Solo3 dan Beats Studio 3. Teknologi ini memungkinkan peningkatan efisiensi baterai headphone, pairing ke perangkat Apple yang lebih mudah, serta peningkatan di sisi kualitas audio.

Nah untuk menyambut 10 tahun Beats by Dre, Apple kabarnya akan merilis edisi spesial dari headphone Beats, yang kabarnya juga akan diberi nama ‘Decade Collection’. Headphone edisi terbatas ini akan diluncurkan pada bulan Juni 2018 ini.

Bisa jadi Apple akan merilisnya pada ajang WWDC 2018 pada tanggal 4 Juni 2018 mendatang. Kabar ini semakin kuat mengingat Best Buy sudah mempromosikan produk ini. Kamu bisa melihatnya di halaman Best Buy ini.

Beats ‘Decade Collection’ Headphone Akan Segera Dirilis oleh Apple

Edisi warna hitam dan merah seperti ini memang terlihat sangat elegan. Apalagi ketika Beats Solo3 dan Beats Studio 3 sudah tidak lagi menghadirkan warna ini setelah sebelumnya ada di edisi Beats Solo2 dan Beats Studio2.

Bedanya, edisi kali ini kombinasi warna merah dan hitamnya lebih terasa. Apalagi jika kamu sudah memiliki iPhone 8 PRODUCT(RED) yang memiliki polesan warna merah di belakang dan hitam di depan, bakal makin serasi deh hehehe. Selain itu, masih ada juga PowerBeats 3 dan juga UrBeats 3 yang juga mendapatkan polesan warna merah dan hitam yang keren.

Bagaimana? Kamu tertarik membeli Beats yang satu ini?

via Apple Insider

  Aplikasi Favorit Tahun 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.