Apple Akan Bangun Kampus Baru di Timur Amerika Serikat

Apple Campus baru disebut-sebut akan segera dibangun oleh Apple di pesisir timur Amerika Serikat. Meskipun sekarang mereka juga sudah memiliki kantor Apple Campus, namun Campus yang satu ini dikabarkan akan hadir dengan fungsi berbeda dari kantor sebelumnya.

Kantor Apple di akan dibangun di kawasan pesisir timur itu nantinya akan fokus ke bidang penyediaan dukungan teknis dan juga pusat layanan pelanggan. Sebelum ini, Apple juga sudah membangun sebuah Campus yang diberi nama Apple Park. Gedung itu dibangun dengan desain berbentuk lingkaran yang cenderung mirip UFO, dan mampu menampung 12.000 orang pegawai.

Hingga kini masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai wilayah pesisir timur bagian mana yang akan dijadikan lokasi berdirinya Apple Campus ini. Beberapa informasi yang beredar, kemungkinan bisa jadi akan dibangun di Northern Virginia atau North Carolina.

Apple juga perlu area lahan sekitar 1.2 juta meter persegi untuk bisa membangun Apple Campus yang baru ini. Sebagian besar kampus itu akan digunakan sebagai ruang kantor yang fokus pada bidang pelayanan pelanggan, serta diperkirakan bisa menampung hingga 20.000 orang pegawai.

Bisa jadi pembangunan Apple Campus yang baru ini adalah bentuk pemenuhan janjinya untuk menggelontorkan investasi besar dan membuka lapangan pekerjaan yang sangat besar di wilayah Amerika Serikat. Semoga saja Apple juga melakukan hal yang sama di Indonesia, hehehe

via Phone Arena

  Aplikasi Favorit Tahun 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.