Jangan Lupa! Apple WWDC 2018 Akan Dimulai pada 4 Juni 2018

Apple sudah siap untuk menggelar event WWDC 2018 pada tanggal 4 Juni 2018 mendatang. Event ini merupakan event tahunan di mana para developer berkumpul dan Apple akan mengumumkan berbagai macam update fitur dan teknologinya, yang kemudian bisa digunakan oleh berbagai developer untuk mengembangkan perangkat lunak andalannya.

Meskipun sejatinya ditujukan untuk developer, kamu sebagai pengguna level Consumer juga bisa menikmatinya. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Apple diharapkan akan merilis update terbaru dari berbagai platform dan perangkat andalannya, seperti iOS, macOS, tvOS, watchOS, dan lain sebagainya.

Apple kabarnya juga sudah menyebarkan undangan ke beberapa media dan jurnalis untuk menghadiri langsung event WWDC 2018 tersebut pada tanggal 4 Juni 2018, bertampat di McEnery Convention Center, San Jose.

Untuk kamu yang tidak mendapatkan undangan tersebut, tenang saja. Soalnya Apple juga akan memberikan live streaming WWDC 2018 secara gratis yang bisa diakses oleh semua orang dari seluruh dunia.

Beberapa pengumuman yang ditunggu-tunggu di antaranya adalah iOS 12 dan macOS 10.14. iOS 12 kabarnya tidak akan membawa banyak fitur baru karena fokus pada perbaikan bug dan peningkatan kinerja sistem saja.

Begitu juga dengan macOS 10.14 yang kabarnya juga lebih banyak fokus ke perbaikan bug dan peningkatan update. Berbagai macam fitur baru kabarnya akan dirilis tahun depan.

Bagaimana? Sudah tidak sabar dengan berbagai pengumuman menarik pada acara WWDC 2018?

via Apple Insider

  Aplikasi Favorit Tahun 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.