iOS 11.4 Beta 6 Resmi Dirilis ke Developer dan Public Beta

Tak disangka-sangka, Apple merilis iOS 11.4 Beta 6 pada hari ini, tepat tiga hari setelah dirilisnya iOS 11.4 Beta 5 ke developer dan juga public beta. Hal ini tergolong sangat cepat, mengingat biasanya Apple merilis update Beta berikutnya berselang satu minggu.

Update iOS 11.4 Beta 6 kali ini dirilis ke Developer Beta, dan disusul ke Public Beta beberapa saat kemudian. Karena berlangsung sangat cepat, jadi kemungkinan besar cuma dirilis untuk mengatasi bug dan juga peningkatan sistem saja.

Memang, sudah tidak banyak lagi fitur baru yang akan dirilis oleh Apple di iOS 11.4 Beta ini. Beberapa fitur baru sudah dirilis di versi Beta sebelumnya. Beberapa di antaranya adalah Message in iCloud, AirPlay 2, HomePod Stereo, dan lain sebagainya.

Beberapa fitur di atas sebenarnya juga sudah dirilis di update iOS Beta sebelumnya. Tetapi di versi final, beberapa fitur tersebut ditarik lagi. Untungnya Apple kembali menghadirkan fitur tersebut di versi Beta iOS 11.4 dan semoga saja fitur ini benar-benar siap dirilis di versi final iOS 11.4.

Untuk kamu yang sudah download iOS 11.4 Beta sebelumnya, kamu sangat disarankan untuk melakukan download iOS 11.4 Beta 6 ini. Kamu bisa downoad melalui Developer Center atau dari Over-the-Air seperti biasa.

Untuk pengguna publik, kamu harus menunggu hingga Apple merilisnya ke publik. Kemungkinan besar tidak akan lama lagi, mengingat Apple juga sudah dekat dengan acara WWDC yang akan dilaksanakan pada 4 Juni 2018.

via MacRumors

  Ada Apa di Apple WWDC 2018..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.