Tweetbot 3 for Mac Resmi Dirilis, Banyak Fitur Baru

Pihak Twitter yang secara resmi menarik aplikasi native untuk macOS sepertinya menjadi angin segar bagi berbagai aplikasi Twitter pihak ketiga. Untuk platform macOS sendiri, sudah ada nama Twitterrific dan Tweetbot yang memiliki basis penggemar sendiri. Harga aplikasi tersebut juga langsung diskon ketika Twitter menarik aplikasinya untuk Mac.

Berhubung aplikasi Twitterrific masih belum mendukung OS X Yosemite secara penuh ketika saya pertama kali punya Mac, akhirnya saya menggunakan Tweetbot yang sudah support Yosemite serta memiliki fitur jauh lebih baik dari aplikasi Twitter resmi dari pihak Twitter. Hingga kini saya tetap setia pakai Tweetbot, soalnya waktu itu ada diskon besar hehehe…

Nah untuk kamu penggemar setia Tweetbot, ada kabar baik nih. Versi terbaru Tweetbot 3 for Mac akhirnya resmi dirilis ke publik. Ya, berbagai fitur baru sudah bisa kamu pakai di versi Tweetbot terbaru ini.

Salah satu yang paling jelas terlihat adalah tampilannya. Ya, Tweetbot kini tampil lebih bersih dan lebih banyak ‘white space’. Selain itu, Tweetbot kini juga sudah mendukung tampilan Dark Mode. Fitur ini sudah ada di versi iOS.

Kabar buruknya adalah, versi Tweetbot 3 ini merupakan sebuah aplikasi terpisah yang berbeda dari Tweetbot 2. Itu artinya, untuk menggunakan Tweetbot 3 ini kamu harus bayar lagi meskipun kamu sudah beli Tweetbot 2.

Tweetbot 3 for Mac Resmi Dirilis, Banyak Fitur Baru

Sampai sekarang saya belum menggunakan Tweetbot 3 ini, jadi belum bisa kasih review lengkap seperti apa fitur baru yang ada. Kamu bisa baca review selengkapnya dari MacRumors ini. Saya nunggu diskon gede aja seperti tahun lalu hehe

Bagaimana? Sudah pakai Tweetbot 3 ini?

Download Tweetbot 3 for Mac

  6+ Perbedaan iOS di iPhone dan iPad  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.