Rumor: iPhone 2018 Akan Dirilis Dalam Banyak Warna?

Masih ingat dengan iPhone 5C yang dirilis warna-warni yang sangat menarik? Meskipun penjualannya tidak terbilang bagus, namun iPhone 5C berhasil menarik banyak perhatian. Pasalnya, sebelumnya Apple memang selalu merilis iPhone dalam warna Space Gray dan Silver, atau bisa dibilang cuma iPhone warna hitam dan putih saja.

Dilansir dari 9to5Mac, Apple sepertinya akan merilis iPhone 2018 ini dengan berbagai warna. Hanya saja, iPhone yang dirilis dalam beberapa warna tersebut cuma iPhone dengan layar LCD saja, sementara iPhone lain yang berlayar OLED kemungkinan besar akan mengikuti warna iPhone X saat ini.

Hal ini dibeberkan oleh salah seorang analis Rosenblatt, Jun Zhang sebagai tanda bahwa Apple tengah mengincar calon pengguna berusia muda. Sama persis seperti apa yang Apple lakukan dengan iPhone 5C dulu.

Namun yang perlu menjadi catatan adalah, pernyataan Jun Zhang tadi cuma murni sebuah spekulasi semata dan tidak melibatkan berbagai bocoran data dari supplier Apple. Tetapi bisa jadi spekulasi ini masuk akal, karena dalam beberapa rumor belakangan ini Apple memang membedakan iPhone layar LCD dan iPhone lain yang menggunakan layar OLED.

Salah satunya adalah harga iPhone LCD yang diklaim paling murah dibandingkan dengan semua iPhone yang dirilis pada tahun 2018 ini. Bahkan berbagai fitur seperti 3D Touch juga dihilangkan untuk menekan harga.

Bagaimana menurutmu mengenai iPhone 2018 yang satu ini?

via 9to5Mac

  6+ Perbedaan iOS di iPhone dan iPad  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.