Cara Aktivasi DaisyDisk Gratis untuk Mac dan MacBook

Baru-baru ini DaisyDisk di Mac mengubah kebijakan aplikasi mereka untuk Mac dan MacBook. Ya, sebelumnya kamu bisa menggunakan DaisyDisk secara gratis tanpa perlu melakukan aktivasi apapun.

Kini setelah mendapatkan update versi baru, kamu harus melakukan aktivasi DaisyDisk sebelum bisa digunakan di Mac dan juga di MacBook. Entah apa maksud dari perubahan ini, namun pada dasarnya sama saja.

Kamu cuma perlu melakukan beberapa langkah ekstra untuk melakukan aktivasi DaisyDisk. Proses aktivasi ini juga cepat dan gratis. Jadi kamu tetap bisa menggunakan DaisyDisk secara gratis tanpa perlu membayar biaya lisensi.

Jika kamu ingin pakai DaisyDisk secara full version lengkap untuk bisa menggunakan semua fiturnya, kamu harus beli lisensinya seharga $9.99. Bagaimana? Lumayan murah kan? Namun jika kamu ingin DaisyDisk gratis tanpa perlu bayar, tentu saja kamu tetap bisa menggunakannya.

Untuk melakukan aktivasi DaisyDisk di macOS, kamu bisa lakukan beberapa langkah mudah berikut ini:

  1. Update dulu aplikasi DaisyDisk for macOS ke versi terbaru.
  2. Di halaman awal, kamu akan menemukan menu aktivasi DaisyDisk sebelum bisa kamu gunakan di Mac dan MacBook.
    Cara Aktivasi DaisyDisk Gratis untuk Mac dan MacBook
  3. Masukkan saja alamat email kamu.
  4. Cek email kamu dan lakukan verifikasi dan konfirmasi aktivasi.
    Cara Aktivasi DaisyDisk Gratis untuk Mac dan MacBook
  5. Proses aktivasi selesai dan sekarang DaisyDisk siap digunakan secara gratis di Mac dan MacBook.

Meskipun proses aktivasi ini gratis, namun untuk menggunakan semua fitur utamanya kamu tetap harus membayar biaya lisensi full version seharga $9.99. Cukup murah untuk sebuah aplikasi yang memiliki banyak sekali manfaat.

Bagaimana? Kamu sudah coba untuk melakukan aktivasi DaisyDisk ini?

  6+ Perbedaan iOS di iPhone dan iPad  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.