Pengguna WhatsApp Akan Bisa Tarik Pesan Terkirim Hingga 1 Jam

Apakah kamu sudah download update WhatsApp terbaru? Update ini menambahkan fitur yang menarik, terutama bagi kamu penggemar media sosial yang juga menyukai Instagram dan Facebook. Dengan update WhatsApp terbaru, kamu bisa memutar video Instagram atau Facebook langsung di WhatsApp. Kamu tidak perlu lagi keluar utas percakapan dan membuka aplikasi Facebook atau Instagram.

Caranya mudah sekali. Jika ingin agar teman kamu menonton video dari Instagram langsung di WhatsApp, ketuk pada titik tiga di sudut kanan atas postingan video Instagram yang ingin kamu bagikan, pilih Bagikan di WhatsApp atau Salin Tautan. Jika kamu memilih Salin Tautan, maka kamu tinggal buka WhatsApp, ketuk Tempel untuk memposting. Jangan lupa, tunggu hingga tampil preview video yang ingin kamu bagikan.

Setelah postingan video masuk ke thread, maka kamu bisa memutar video itu langsung di WhatsApp. Ini tentunya lebih mudah daripada beralih aplikasi.

Fungsi ini merupakan bagian dari update WhatsApp terbaru di iOS yang baru saja dirilis. Selain fitur ini, ditambahkan juga kemampuan untuk menambah dan mencabut hak istimewa admin dari pengguna lain di obrolan grup dan memberikan admin kekuatan untuk mengedit judul, keterangan, dan ikon obrolan yang sedang berlangsung.

Berdasarkan informasi yang saya terima, baru saja teman-teman yang menggunakan Android juga mendapatkan fitur ini, sehingga pemanfaatan fitur ini bisa lebih luas dalam grup di WhatsApp (karena tentu saja tidak semua orang menggunakan iOS).

Apakah kamu sudah mendapatkan fitur ini? Bagaimana pendapat kamu?

 

Sumber: TheVerge

  VPN Gratis Unlimited  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.