Home News Apakah iPhone Milikmu mendukung Raise to Wake?

Apakah iPhone Milikmu mendukung Raise to Wake?

Apakah iPhone milikmu mendukung Raise to Wake

Berbagai fitur di iOS 10 sudah muncul. Versi developer preview dari iOS juga sudah dirilis. Versi public beta akan dirilis bulan depan. Tenang, jika kamu tidak mendapatkannya maka kamu masih bisa melihat berbagai reviewnya di Youtube.

Salah satu fitur yang mungkin menarik perhatian adalah fitur Raise to Wake. Kamu tidak perlu menekan tombol apapun, cukup mengangkat iPhone milikmu untuk mengaktifkan tampilan layar. Secara teori, kamu bisa menghemat usia tombol yang ada di iPhone milikmu.

Sebelum kamu melakukan selebrasi (lagi), kamu harus mengetahui dulu apakah iPhone milikmu mendukung fitur tersebut. Menurut berbagai sumber, ternyata hanya iPhone 6s, iPhone 6s plus, dan iPhone SE saja yang mendukung fitur tersebut. Hal ini mungkin karena Touch ID yang ada di iPhone model tersebut terlalu cepat dalam memproses sidik jari. Jadi ketika kamu sebenarnya hanya ingin mengaktifkan layar saja untuk melihat notifikasi, layar sudah terbuka dan masuk ke menu.

Harapan saya sih semoga minimal iPhone 5S bisa mendapatkannya Bagaimana dengan kamu?

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong