Home Review Apakah iPhone Milikmu Mendukung Night Shift?

Apakah iPhone Milikmu Mendukung Night Shift?

Apakah iPhone milikmu mendukung Night Shift?

Night Shift adalah fitur yang memungkinkan iPhone untuk mengubah temperatur warna layar menjadi lebih hangat sehingga mengurangi cahaya biru dari layar. Cahaya biru ini dipercaya bisa emmbuat kamu menjadi lebih sulit tidur di malam hari. Night Shift diklaim bisa membuat penggunanya lebih  mudah tidur karena mengurangi cahaya biru di malam hari.

Nah, berhubung saya pengguna model iPhone yang mendukung Night Shift saya tidak mengira ternyata tidak semua iPhone mendapatkan Night Shift. Banyak yang bertanya kepada saya. Namun setelah saya cek, ternyata memang tidak semua model iPhone dan iPad mendukungnya.

iPhone dan iPad yang mendukung Night Shift ternyata hanya model iPhone dan iPad yang menggunakan arsitektur prosesor 64 bit saja. Jadi, hanya model iPhone 5s dan yang lebih baru serta model iPad Air dan yang lebih baru saja yang medukung fitur Night Shift ini.

Jadi untuk kamu pengguna iPhone 5 atau yang lebih lawas serta iPad 4 dan yang lebih lawas, jika kamu tidak mendapati Night Shift di dalam pengaturan bukan berarti produk milikmu itu barang palsu, namun karena memang tidak didukung secara resmi.

Bagaimana menurutmu? Apakah Night Shift merupakan fitur yang penting?

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode