Apple Watch Series 3 LTE akan Dirilis di 3 Negara Baru. Indonesia?

Bulan depan, Apple akan merilis Apple Watch Series 3 LTE ke tiga negara baru. Dua negara maju dan juga satu negara berkembang. Nah apakah negara berkembang yang akan kebagian Apple Watch Series 3 LTE ini adalah Indonesia atau bukan?

Sayang sekali, negara berkembang yang kebagian Apple Watch Series 3 LTE kali ini adalah India. Dua negara lain yang akan kebagian juga adalah Denmark dan juga Swedia. Indonesia sepertinya masih belum akan kebagian versi LTE ini dalam waktu dekat.

Sekedar informasi, Apple sudah merilis resmi Apple Watch Series 3 ini ke Indonesia. Hanya saja, yang dirilis resmi cuma versi Wi-Fi saja, sementara yang versi LTE masih belum dirilis ke Indonesia.

Dilansir dari MacRumors, Apple akan bekerja sama dengan operator ‘3’ di Denmark dan juga Swedia. Sementara itu di India, Apple akan bekerja sama dengan Airtel untuk menyediakan Apple Watch LTE ini.

Dengan demikian, maka akan ada total 13 negara yang sudah kebagian Apple Watch Series 3 LTE ini. Di Asia Tenggara sendiri, baru Singapore dan juga Thailand yang sudah kebagian.

Masih belum ada informasi yang jelas mengenai ketersediaan Apple Watch Series 3 LTE ini di Indonesia. Apple juga harus bekerja sama dengan operator lokal jika ingin bisa menggunakan fitur LTE tersebut ke Indonesia.

Bagaimana menurutmu? Kapan Apple Watch Series 3 LTE ini akan hadir ke Indonesia?

via MacRumors

  Ada Apa di Apple WWDC 2018..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.