Home Review Review Halo: Spartan Strike di iPhone 5s

Review Halo: Spartan Strike di iPhone 5s

Review Halo: Spartan Strike di iPhone 5s

Bermain game adalah salah satu aktivitas pengguna gadget. Kamu bisa memilih untuk memainkan game indie standar hingga game berkualitas grafis tinggi dan eksklusif. Salah satu game yang patut kita coba adalah Halo: Spartan Strike sebuah game lanjutan dari seri Halo: Spartan Assault yang pada awalnya eksklusif di platform Microsoft.

Game Halo: Spartan Assault pada awalnya adalah game eksklusif untuk platform Microsoft. Namun setelah itu game versi Mobile ini juga dirilis di iOS dan Android. Begitu juga dengan seri lanjutan Halo: Spartan Strike ini. Hal ini membuat penggemar Halo Spartan series bisa memainkannya di platform selain milik Microsoft.

Game ini bisa kamu dapatkan di App Store dengan harga Rp 89 Ribu (UPDATE: Harga pada tanggal 18 Juni 2016 adalah 45 Ribu saja. Harga mungkin akan naik lagi). Untuk mendapatkannya, buka App Store atau klik tautan ini untuk membuka App Store. Saat saya membelinya, harga lagi promo menjadi 15 Ribu saja.

Review Halo: Spartan Strike di iPhone 5s

Saat pertama kali membuka game ini, kamu akan dihadapkan pada pilihan untuk login ke akun Xbox Live. Proses login ini sangat penting untuk menyinkronkan berbagai data yang ada dalam permainan ini. Setelah itu, kamu bebas untuk memainkannya. Game ini bisa dimainkan secara offline namun akan lebih baik jika kamu terus tersambung online ke Xbox Live.

Dalam game ini, kamu akan berperan sebagai seorang Spartan yang harus menyelesaikan berbagai misi sesuai dengan cerita dalam game. Tenang, kamu akan dipandu dalam game ini sehingga kamu bisa memainkannya sesuai dengan skenario.

Dalam cerita game ini dibagi menjadi lima operasi yaitu operasi A, B, C, D, E. Setiap operasi akan dibagi lagi menjadi beberapa misi. Bisa 5 hingga 6 misi. Jadi total kamu akan bermain minimal sekitar 25 hingga 30 misi. Cukup menantang?

Review Halo: Spartan Strike di iPhone 5s

Review Halo: Spartan Strike di iPhone 5s

Jika masih kurang menantang, kamu bisa mencoba untuk mengaktifkan semua achievement yang ada. Semua achievement ini akan disinkronkan ke Game Center maupun ke akun Xbox Live.

Review Halo: Spartan Strike di iPhone 5s

Game ini tampil dengan tampilan yang sangat bagus. Grafis berkualitas tinggi dan halus bisa dijalankan di iPhone 5s dengan sangat baik. Berbagai efek seperti tembakan, ledakan, dan lain-lain juga tampil bagus dan tidak ada masalah dalam performa.

Sebagus Apakah iPhone 5s Memainkan Game HD?

Bagaimana? Kamu tertarik untuk memainkannya?

klik tautan ini untuk membuka App Store

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode