Apple Resmi Dapatkan Paten Film Dokumenter Ed Sheeran ‘Songwriter’

Sebuah film dokumentar yang bernama ‘Songwriter’ baru-baru ini dilelang hak patennya. Apple yang ikut dalam proses lelang tersebut akhirnya resmi memenangkan lelang hak paten film tersebut.

Dilansir dari Deadline, jumlah uang yang harus dibayar oleh Apple untuk memenangkan lelang hal paten film ini bisa mencapai puluhan juta dollar Amerika Serikat. Kabarnya Apple juga akan menambahkan komponen menarik lainnya.

Sekedar informasi, film dokomentar yang berjudul ‘Songwriter’ tersebut adalah sebuah film dokumenter mengenai kehidupan Ed Sheeran. Film Songwriter ini juga disutradarai oleh Murray Cummings, saudara sepupu Ed Sheeran. Murray Cummings membeberkan bahwa film dokumenter ini memiliki banyak gambar dan hal yang menarik yang bisa menunjukkan perjalanan menuju kesuksesan dari seorang Ed Sheeran.

Selain itu, ada juga bagian yang menceritakan masa kecil Ed Sheeran yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya. Film ini diklaim bisa menarik emosi dari para penggemar Ed Sheeran.

Ed Sheeran sendiri juga salah satu musisi yang cukup sukses di platform Apple, seperti iTunes dan juga Apple Music. Bersama dengan artis terkenal lain, dia sering masuk dalam playlist buatan Apple karena lagu-lagunya yang sangat populer.

Bagaimana? Kamu tertarik untuk menonton film dokumenter Ed Sheeran Songwriter ini?

Bagikan pendapatmu di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter MacPoin 😀

via Deadline

  Ada Apa di Apple WWDC 2018..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.