via 9to5mac

Apple baru saja membagikan sepasang iklan baru di kanal YouTube Meksiko miliknya. Iklan tersebut terkait dengan App Store dan efek Portrait Lighting yang baru, yang untuk sementara ini hanya eksklusif dapat ditemukan di iPhone 8 Plus dan iPhone X.Iklan tersebut berjudul Retratos. Inilah iklan dari Apple tersebut.

Retratos adalah Gambar dalam bahasa Spanyol. Iklan ini serupa dengan iklan lain sebelumnya, dengan slogan “Switch to iPhone” (beralihlah ke iPhone) digunakan untuk mendorong pengguna non-iPhone untuk beralih ke perangkat tersebut. Penekanannya adalah bagaimana iPhone menjadikan kehidupan jauh lebih mudah.

Retratos memamerkan efek Portrait Lighting yang baru di iPhone 8 Plus dan iPhone X, menunjukkan bagaimana kualitasnya dibandingkan dengan kamera normal. Penekanan iklan ini adalah bagaimana kamera ponsel biasa hanya menghasilkan gambar atau foto yang ‘membosankan’, sementara iPhone 8 Plus dan iPhone X mampu menghasilkan gambar potret yang layaknya dibuat di studio foto. Perbandingan kualitasnya pun sangat signifikan!

Sementara itu, iklan satunya berfokus pada kekuatan dan keamanan App Store. Diilustrasikan pada video singkat tersebut bahwa aplikasi yang diunduh dari App Store sangat stabil dan tidak akan ‘mendadak’ berhenti bekerja. Kestabilan memang merupakan salah satu ‘kata kunci’ yang sering dibangga-banggakan Apple dari perangkat iPhone miliknya.

Iklan baru ini dihadirkan di Meksiko setelah iklan serupa di Turki dan Australia, seiring dengan upaya Apple untuk mendorong penjualan iPhone X dan iPad + Apple Pencil di seluruh dunia.

Bagaimana menurut kamu, apakah menurut kamu iklan tersebut cukup efektif untuk menjadikan kamu ingin pindah ke ekosistem iOS?

 

Sumber: 9to5Mac

  VPN Gratis Unlimited  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.