Konsep iPhone X (PRODUCT)RED. Akankah Dirilis oleh Apple?

Apple baru saja merilis iPhone 8 dan iPhone 8 Plus (PRODUCT)RED yang merupakan hasil kolaborasi Apple dengan lembaga kemanusiaan (RED) yang memerangi HIV/AIDS. Hasil kolaborasi tersebut menghasilkan iPhone 8 dan iPhone 8 Plus dengan warna merah spesial.

Sebelumnya, Apple juga merilis iPhone 7 dan iPhone 7 Plus (PRODUCT)RED yang memiliki warna merah edisi spesial. Selain iPhone, Apple juga merilis produk merah yang bekerja sama dengan (RED) seperti iPhone case, Beats headphone, dan lain sebagainya. Bagaimana dengan iPhone X (PRODUCT)RED?

Sayangnya masih belum ada informasi apapun mengenai iPhone X (PRODUCT)RED dari Apple. Meskipun demikian, bukan berarti tidak ada orang yang mencoba membuat konsep keren iPhone X (PRODUCT)RED berwarna merah.

Dilansir dari 9to5Mac, munculah salah satu konsep iPhone X merah spesial. Konsep iPhone X (PRODUCT)RED ini sebenarnya sangat mirip dengan iPhone 8 (PRODUCT)RED yang dirilis beberapa hari yang lalu, khususnya pada bagian belakang yang sama-sama dilapisi kaca.

Bedanya tentu saja pada desain iPhone. Ya, iPhone X memang mengusung desain yang berbeda dengan desian iPhone pada umumnya. Hal itulah yang membuat desain iPhone X (PRODUCT)RED ini sangat menarik.

iPhone X merah ini sebenarnya bukan satu-satunya model yang dinanti-nantikan. Masih ada model iPhone X Gold yang juga dinantikan kehadirannya. Entah mengapa Apple cuma merilis iPhone X dalam dua varian warna saja, Silver dan Gray.

Bagaimana menurutmu mengenai konsep yang satu ini?

via 9to5Mac

  Fitur Baru di iOS 12 Beta 4  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.