Home News Salah Satu Petinggi Proyek Mobil Listrik Apple Undurkan Diri

Salah Satu Petinggi Proyek Mobil Listrik Apple Undurkan Diri

zadeskySaat ini Apple sedang sibuk dengan proyek pembuatan mobil listrik canggih yang dikenal dengan ‘Project Titan‘. Mobil ini dibuat untuk bersaing dengan mobil tanpa supir dari Google. Namun, proses jalannya proyek mobil listrik ini tidak semulus yang wajah mbak Raisa.

Baru-baru ini Steve Zadesky, salah satu pekerja veteran Apple yang memimpin proyek mobil listrik ini mengundurkan diri. Steve Zadesky yang telah bekerja untuk Apple selama 16 tahun ini mengundurkan diri karena murni alasan pribadi dan tidak ada hubungannya dengan pekerjaannya. “Manusia itu familiar dengan masalah.” ungkapnya.

Sebelum bergabung dengan Apple, Zadesky merupakan seorang insinyur di Ford. Saat di Apple, dia diminta untuk menambah tim otomotifnya hingga tiga kali lipat hingga 600 orang di bulan September bersamaan dengan meluncurnya visi dari Project Titan.

Namun, hingga saat ini belum diketahui siapa yang akan menggantikan posisi Zadesky sebagai pemimpin Project Titan. Apakah diantara kamu ada yang berminat menggantikannya? :p

 

Sumber: 9to5Mac

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.