Home News Lebih dari 10 Juta Unit iPhone 5se Diprediksi akan Dikirimkan Tahun Ini

Lebih dari 10 Juta Unit iPhone 5se Diprediksi akan Dikirimkan Tahun Ini

iPhone 6Kabar berita dari iPhone 5se terus berdatangan. Setelah bocornya foto dan spesifikasi dari iPhone 5se, kini kabar terbaru datang dari Ming Chi-Kuo. Analis terkemuka dari KGI Securities tersebut baru saja menurunkan jumlah proyeksi pengiriman iPhone 5se yang dirilis beberapa bulan kedepan.

Berikut pernyataannya dari Ming Chi-Kuo yang dikutip dari situs 9to5Mac:

We revise down 2016F shipments of new 4-inch iPhone, as little new to offer. While the new 4-inch iPhone has been enjoying the media spotlight, we don’t regard the product as innovative, either in terms of form factor (similar to iPhone 5s, though distinguished by an upgraded panel cover glass from 2D to 2.5D) or hardware specs (with 6s as a benchmark, though a 12MP camera is higher spec than our expectation of 8MP). Moreover, considering the replacement impact on price cuts for iPhone 5s, we lower 2016F shipments of the new 4-inch model from 18–20mn units to 10–12mn units.

Dari pernyataan tersebut, dapat diketahui Ming Chi-Kuo memproyeksikan bahwa Apple bakal mengirimkan sebanyak 10-12 juta unit iPhone 5se untuk tahun 2016. Dfimana sebelumnya ia memprediksi bahwa jumlah pengiriman iPhone dengan layar 4 inci akan mencapai 18-20 juta unit untuk tahun ini.

Ming Chi-Kuo juga memprediksi bahwa penjualan iPhone akan terus menurun perkuartal dan tahun ke tahun hingga 44,2% dan 29,7%. Penurunan tersebut disebabkan oleh anjloknya penjualan dari iPhone 6s dan 6s plus.

Akan tetapi, nilai saham Apple diprediksi akan meningkat drastis hingga 50% seiring dirilisnya iPhone 7 pada akhir tahun ini. Selain itu, peluncuran iPad Air 3 dan kabar akan adanya update besar-besaran pada lini Macbook juga akan mengangkat saham dari Apple.

Nah, apakah kamu memiliki analisis yang serupa atau malah bertentangan? Apakah dirilisnya iPhone berukuran 4 inci ini akan sukses di pasar dunia? Bagikan pendapatmu disini ya. 🙂

 

sumber: 9to5Mac

  Mengganti Baterai MacBook Pro Sendiri  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Author dan Illustrator yang mencintai teknologi.