Setelah iOS 11.3, Fitur Music Video juga Dirilis ke Apple Music di Android

Buat kamu pengguna iOS, kamu sudah bisa mendapatkan fitur mode Music Video di Apple Music. Fitur ini bisa kamu dapatkan secara mudah, yaitu cukup dengan update ke iOS 11.3 terbaru saja yang dirilis beberapa hari yang lalu.

Untuk pengguna Apple Music di Android, kamu juga tetap bisa mendapatkan fitur serupa. Caranya juga tidak kalah mudahnya, yaitu kamu cukup update aplikasi Apple Music di Android kamu dari Google Play Store.

Loncat ke versi 2.4.2, Apple Music for Android hadir dengan berbagai fitur baru. Mulai dari fitur pencarian daftar Music Video baru, Music Video paling populer, serta akses mode Browse. Kamu kini juga mampu menggunakan fitur back-to-back play dan akses Video Playlists eksklusif.

Fitur Music Video adalah fitur baru di Apple Music yang memungkinkan kamu untuk bisa melihat Music Video terbaru dan yang sedang populer. Kamu bisa mencari Music Video dari artis favoritmu.

Apple Music sebenarnya sudah lama mendukung format Music Video, hanya saja video yang ditampilkan masih menyatu dengan album lagu. Pengalaman dalam mencari Music Video masih belum semudah dan sebaik sekarang ini.

Popularitas Apple Music di Amerika Serikat makin besar. Bahkan menurut banyak prediksi, Apple Music akan segera menjadi yang teratas, mengalahkan Spotify.

Bagaimana? Kamu sudah update dan merasakan fitur baru ini?

via Google Play

  Review TV 4K Paling Murah  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.