Home Mac macOS High Sierra 10.13.5 Beta Resmi Dirilis ke Developer

macOS High Sierra 10.13.5 Beta Resmi Dirilis ke Developer

macOS High Sierra 10.13.5 Beta Resmi Dirilis ke Developer

Beberapa saat setelah Apple resmi merilis update iOS 11.4 Beta 1 ke Developer dan Public Beta, kini Apple juga tidak ketinggalan merilis update untuk sistem operasi desktop mereka, macOS High Sierra versi Beta ke developer.

Update terbaru kali ini yang dirilis oleh Apple adalah update macOS High Sierra 10.13.5 Beta 1 ke Developer. Untuk versi Public Betanya sendiri biasanya beberapa hari setelah versi Developer Preview resmi dirilis.

Hingga kini masih belum diketahui apa saja fitur baru yang akan dihadirkan di update macOS High Sierra 10.13.5 Beta ini, namun yang pasti update ini akan fokus ke pada perbaikan bug di macOS sebelumnya dan peningkatan sistem saja.

Salah satu peningkatan sistem di update ini adalah peningkatan dukungan eGPU alias prosesor grafis eksternal. Sebelumnya, diketahui dukungan eGPU di macOS High Sierra 10.13.4 menyebabkan beberapa aplikasi yang memanfaatkan Desktop Extension menjadi error.

Selain itu, ada juga berbagai bug kecil lain yang kemungkinan besar akan segera dibereskan di update macOS High Sierra 10.13.5 ini. Jadi untuk kamu yang sudah mendaftar program Beta, kamu bisa mendapatkan update Beta ini hari ini.

Bagaimana? Kamu menemukan fitur baru di Mac dan MacBook setelah update ke macOS High Sierra 10.13.5 Beta ini?

Bagikan pengalamanmu di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter MacPoin di Twitter 😀

via MacRumors

  Android P Makin Mirip iPhone X, Ponsel Gaming Xiaomi, dsb!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Hampir Fanboy | Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode