Update macOS High Sierra 10.13.4 Bawa Bug Desktop Extension

Apple baru saja merilis update macOS High Sierra 10.13.4 beberapa hari yang lalu. Berbagai perbaikan bug dan peningkatan juga sudah dirilis ke update macOS terbaru tersebut.

Meskipun demikian, bukan berarti update tersebut juga tidak membawa masalah atau bug baru. Baru-baru ini ditemukan adanya masalah kompabilitas terhadap Desktop Extension di beberapa software.

Sekedar informasi, Fitur Desktop Extension ini memungkinkan Mac dan MacBook bisa menggunakan perangkat lain seperti iPad sebagai display tambahan. Beberapa software yang menggunakan Desktop Extension adalah Duet Display, Air Display, iDisplay, dan lain sebagainya.

Nah, di update macOS High Sierra 10.13.4 terbaru ini, fitur ini mengalami masalah. Masih belum jelas penyebab dari bug macOS ini. Namun yang ditengarai menjadi penyebab masalah adalah dukungan eGPU yang diberikan Apple terhadap macOS 10.13.4.

Update macOS High Sierra 10.13.4 Bawa Bug Desktop Extension

Jadi buat kamu pengguna software seperti Duet Display, Air Display, iDisplay, dan lain sebagainya sebaiknya jangan update dulu ke macOS High Sierra 10.13.4 terbaru. Kamu bisa tunggu beberapa saat lagi hingga Apple merilis update terbaru.

Pengembang Duet Display juga sangat menyarankan penggunannya untuk melaporkan masalah ini ke Apple agar Apple segera mengetahui masalah apa yang sedang dihadapi.

Jadi bagaimana? Kamu juga mengalami masalah yang serupa? Atau justru kamu mengalami bug lain?

Bagikan pengalamanmu di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter MacPoin 😀

via MacRumors

  Prediksi Juara Piala Dunia 2018 Menurut Siri & Cortana  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.