Apple Rilis Update macOS High Sierra 10.13.4 Final ke Publik

Di tengah gegap gempita pengguna iOS karena kehadiran iOS 11.3 versi final ke perangkat iPhone, iPad, dan iPod Touch mereka, kini pengguna Mac dan MacBook juga tidak kalah bahagia. Ya, berselang beberapa jam setelah update iOS 11.3 dirilis, Apple juga secara resmi merilis update terbaru macOS High Sierra 10.13.4 ke publik.

Update kali ini memang lebih banyak fokus ke perbaikan bug dan peningkatan sistem saja. Namun sebagai salah satu update besar, tentu saja macOS High Sierra 10.13.4 terbaru ini juga membawa fitur baru ke komputer Mac dan juga MacBook.

Salah satu fitur yang paling dinantikan adalah dukungan prosesor grafis eksternal atau eGPU. Dukungan eGPU ini sebenarnya sudah ada di beberapa versi Beta dari macOS High Sierra, namun baru dirilis ke pengguna publik pada update macOS High Sierra 10.13.4 kali ini.

Dengan dukungan ini, kamu bisa menggunakan prosesor grafis eksternal sebagai penunjang kartu grafis bawaan Mac dan MacBook yang mungkin saja masih kurang. Seperti yang kita ketahui, MacBook memang tidak pernah punya kartu grafis yang wah, seperti laptop gaming pada umumnya.

Fitur lain yang tidak kalah seru adalah Business Chat di aplikasi Message, peningkatan dan berbagai fitur baru di Safari, hingga berbagai macam perbaikan bug dan peningkatan stabilitas macOS.

Jadi buat kamu yang sudah update ke macOS High Sierra sebelumnya, kamu sangat disarankan untuk update ke versi 10.13.4 terbaru kali ini.

via Apple

  Review TV 4K Paling Murah  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.