Apple Resmi Rilis iOS 11.3 ke Publik. Wajib Update!

Setelah masuk ke beberapa kali rilis Beta, kini iOS 11.3 sudah benar-benar dirilis ke publik. Buat kamu yang sebelumnya sudah install iOS 11, kamu sangat disarankan untuk segera update iPhone, iPad, atau iPod Touch milikmu ke iOS 11.3 ini.

Salah satu perbaikan yang paling dinantikan adalah manajemen baterai iOS yang baru. Buat kamu yang selama ini merasa iPhone kamu lemot, bisa jadi karena manajemen batarai iOS 11 membuat kinerja lambat. Oleh karena itu, kamu harus install iOS 11.3 untuk bisa membuat kinerja iPhone menjadi lebih cepat.

Untuk iPad, manajemen daya di iPad juga ditingkatkan. Kini iPad akan bisa mendeteksi daya yang tersambung lama ke perangkat, dan menjaga agar arus listrik tidak terlalu banyak mempengaruhi baterai iPad dalam jangka panjang.

Fitur lain yang tidak kalah menarik adalah ARKit 1.5 baru. Dengan update versi 1.5 ini, berbagai kemungkinan baru di aplikasi atau game yang menggunakan ARKit juga meningkat. Beberapa di antaranya adalah kemampuan mendeteksi bidang datar yang baru, seperti dinding. Sebelumnya, hanya bidang datang horisontal seperti permukaan meja saja yang bisa digunakan secara optimal.

Buat kamu pengguna iPhone X, kamu juga akan mendapatkan Animoji baru, seperti naga, singa, beruang, dan tengkorak. Untuk selengkapnya mengenai fitur baru iOS 11.3, kamu bisa baca artikel berikut ini. Baca: Inilah Fitur Baru di iOS 11.3.

Selain berbagai fitur baru, tentu saja kamu juga akan mendapatkan berbagai macam perbaikan bug dan peningkatan sistem. Untuk kamu yang selama ini mengalami masalah di iOS 11, kamu sangat disarankan untuk install versi baru yang membawa banyak perbaikan bug ini.

Bagaimana? Fitur baru apa yang kamu sukai?

  Path Resmi Ditutup, RIP!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.