Home Accesories Logitech Rilis ‘Crayon’ Stylus Baru Untuk iPad

Logitech Rilis ‘Crayon’ Stylus Baru Untuk iPad

Logitech Rilis 'Crayon' Stylus Baru Untuk iPad

Apple resmi memperkenalkan iPad murah dengan dukungan Apple Pencil. Bahkan iPad tersebut memiliki spesifikasi yang sangat tinggi, lebih tinggi dari iPad sebelumnya yang harganya lebih mahal.

Dengan diperkenalkannya iPad murah yang baru tersebut juga memungkinkan berbagai macam produsen aksesoris pihak ketiga bisa membuat aksesoris baru untuk iPad. Salah satu yang sudah satu langkah lebih dulu membuat aksesoris tambahan tersebut adalah Logitech.

Bersamaan dengan diperkenalkan iPad baru tersebut, Logitech resmi merilis ‘Crayon’ Stylus dengan harga $49. Aksesoris tersebut tentu saja sebagai penunjang dan juga alternatif dari Apple Pencil.

Salah satu yang membedakan ‘Crayon’ Stylus ini dengan Apple Pencil adalah karakteristik. Apple Pencil lebih panjang dan juga harganya $99, cukup mahal. ‘Crayon’ Stylus dari Logitech ini memiliki karakteristik lebih pendek dan lebih “gemuk” seperti crayon pada umumnya, serta harga yang lebih murah. Masih belum jelas apakah ‘Crayon’ Stylus ini juga akan membawa semua fitur Apple Pencil atau hanya sebagian saja.

Untuk tanggal rilisnya sendiri juga masih belum jelas kapan. Begitu juga dengan harga dan ketersediaan di Indonesia. Bagaimana? Kamu tertarik untuk memiliki ‘Crayon’ Stylus ini?

via Apple Insider

  Android P Makin Mirip iPhone X, Ponsel Gaming Xiaomi, dsb!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Hampir Fanboy | Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode