Resmi! Kini Kamu Bisa Main PUBG di iPhone dan iPad

Siapa sih yang nggak tahu game PlayerUnknown’s Battleground atau yang lebih populer dengan nama PUBG? Ya, game PUBG kini sudah resmi tersedia secara global di App Store, dan siap kamu mainkan di iPhone, iPad, dan juga iPod Touch dengan nama game PUBG Mobile.

Setelah dirilis di Tiongkok beberapa waktu yang lalu dan sempat juga diawali dengan soft-launch di Kanada, PUBG Mobile dari Tencent akhirnya dirilis resmi secara global. Sementara itu di regional Tiongkok ada dua versi game PUBG Mobile, sedangkan versi global hanya ada satu, yaitu PUBG Mobile versi Lightspeed.

Lalu apa perbedaan dari kedua versi tersebut? Versi Lightspeed dianggap oleh komunitas PUBG sebagai versi yang lebih stabil dan juga merupakan versi yang lebih baik. Sedangkan PUBG Mobile versi Timi yakni Army Attack mempunyai mode alternatif dan tetap mempertahankan inti dari permainan, serta tetap ada kemungkinan dirilis resmi secara global.

PUBG Mobile punya peta yang sama persis dengan versi dekstop PlayerUnknown’s Battleground, hanya saja peta permainan lebih optimalkan lagi agar bisa dimainkan di perangkat mobile lebih baik.

Game PUBG Mobile ini juga ada beberapa mode multiplayer yang bisa kamu mainkan. Kamu bisa pilih untuk bermain solo ataupun juga bisa bermain dengan satu teman lainnya alias duo, bahkan juga bisa bermain beramai-ramai alias squad play.

Bagaimana? Kamu sudah mencoba bermain PUBG Mobile di iPhone, iPad, atau iPod Touch?

Download – PUBG Mobile

  Path Resmi Ditutup, RIP!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.