Tutorial: Cara Beli Setapp Gift Card dengan Debit

Beberapa waktu yang lalu Setapp merilis fitur baru berupa Setapp Gift Card. Ya, sama seperti iTunes Gift Card yang bisa kamu beli dari orang lain untuk menukarkannya dengan saldo iTunes, di Gift Card dari Setapp ini mirip dengan iTunes Gift Card.

Bedanya, Gift Card ini bukan berupa saldo layaknya iTunes, tetapi berupa masa langganan Setapp. Dengan membeli Setapp Gift Card, kamu bisa menggunakannya sendiri atau mengirimkan Gift Card tersebut ke orang lain.

Untuk metode pembayaran Setapp Gift Card sendiri ada 2 cara, yaitu pembayaran melalui PayPal dan juga menggunakan kartu. Seperti biasa, kartu kredit atau kartu debit Mastercard, VISA, dan American Express bisa digunakan di sini.

Berikut ini adalah tutorial cara membeli Setapp Gift Card dengan pembayaran debit:

  1. Masuk dan login ke halaman Setapp Account menggunakan akun Setapp milikmu.
  2. Kamu akan melihat ada menu baru di bagian kiri, berupa Gift Cards. Klik untuk melihat dan membeli Gift Card.
  3. Kamu bisa pilih Gift Card yang kamu mau.
    Tutorial: Cara Beli Setapp Gift Card dengan Debit
  4. Untuk melakukan pembayaran, kamu bisa langsung memasukkan kartu kredit atau kartu debit.
    Tutorial: Cara Beli Setapp Gift Card dengan Debit
  5. Gift Card yang sudah kamu beli akan muncul di bagian Purchased.
    Tutorial: Cara Beli Setapp Gift Card dengan Debit
  6. Setelah itu, kamu bisa mengirim Gift Card tersebut ke orang lain, atau kamu juga bisa redeem sendiri Gift Card yang sudah kamu beli tersebut.
  7. Setelah di-redeem, maka akun yang melakukan redeem tersebut akan bertambah masa langganannya, tergantung gift card yang digunakan. Baca: Cara Redeem Setapp Gift Card.

Dengan dibukanya fitur Gift Card ini, bukan tidak mungkin akan membuka bisnis baru serupa jual beli iTunes Gift Card. Tinggal menunggu saja layanan Setapp menjadi populer di kalangan pengguna Mac dan MacBook.

Bagaimana menurutmu mengenai fitur baru Gift Card di Setapp ini?

  Path Resmi Ditutup, RIP!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.