Apple Sebar Undangan Special Event 27 Maret 2018

Bulan Maret sebenarnya bukanlah bulan yang begitu spesial di mata Apple. Ya, tidak seperti Mei atau Juni di mana sering sekali diadakan event WWDC, ataupun bulan September yang sering merilis berbagai macam produk hardware baru.

Namun bukan berarti Apple juga tidak punya kenangan manis mengenai bulan Maret. Tahun lalu, Apple merilis iPhone 7 dan iPhone 7 Plus (PRODUCT)RED alias iPhone edisi khusus dengan warna merah, hasil kerja sama dengan (RED).

Namun untuk tahun 2018 ini, Apple kembali mengadakan Apple Special Event di bulan Maret. Tema yang digunakan kali ini ternyata cukup unik dan belum pernah terjadi sebelumnya. Undangan kali ini diberikan dengan logo Apple dan tulisan “Let’s take a field trip”.

Undangan tersebut dikirimkan ke email milik sejumlah media, jurnalis, dan blog Apple terkenal yang ada di Amerika Serikat dan beberapa negara lainnya. Dalam undangan itu tertulis event berlangsung pada tanggal 27 Maret 2018 dan tempat di Lane Tech College Prep High School, Chicago jam 10 pagi.

Meskipun belum jelas, namun beberapa pihak mengatakan bahwa pada acara ini Apple akan segera merilis beberapa produk Apple yang mendukung bidang pendidikan. Beberapa contohnya adalah seperti Apple Pencil terbaru, iPad Pro dengan fitur khusus seperti fitur iPad Classroom yang baru, atau beberapa hal lainnya.

Selain produk Apple untuk kebutuhan khusus pendidikan, mungkin saja juga akan ada pengenalan produk Apple untuk konsumen umum. Apakah itu produk iPhone SE 2 dan MacBook Air terbaru versi murah? Kita lihat saja nanti pada tanggal 27 Maret 2018 ini.

via iMore

  Prediksi Juara Piala Dunia 2018 Menurut Siri & Cortana  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.