Manuscripts, Aplikasi Writing Tool Terbaik Kini Berubah jadi Gratis!

Untuk kamu yang senang menulis, pasti mengetahui beberapa writing tool terbaik. Beberapa aplikasi seperti Scrivener, Ulysses, dan Manuscripts sebagainya sudah bisa dianggap sebagai aplikasi writing tool terbaik untuk penulis.

Scrivener dan Manuscripts adalah aplikasi berbayar, sedangkan Ulysses termasuk aplikasi berlangganan. Namun kali ini Manuscripts berubah menjadi aplikasi gratis yang bisa kamu gunakan tanpa harus membayar biaya lisensi atau berlangganan apapun.

Sang pengembang Manuscripts App kini sedang mengerjakan aplikasi baru Manuscripts 2. Dengan demikian, aplikasi lama kini yang awalnya berbayar berubah jadi gratis. Bahkan Manuscripts 2 nanti kabarnya juga gratis dan Open Source lho. Mantab kan?

Manuscripts, Aplikasi Writing Tool Terbaik Kini Berubah jadi Gratis!

Buat kamu yang sebelumnya cuma bisa ngiler liat Manuscripts, kamu bisa download secara gratis sekarang di situs web resminya. Buruan tunggu apalagi? Download sekarang!

Selama ini saya pribadi adalah pengguna Ulysses yang saya dapatkan dari langganan Setapp. Kamu juga bisa berlangganan Setapp dengan tutorial mudah di artikel ini. Baca: Cara Langganan Setapp dengan Mudah.

Dengan digratiskannya Manuscripts ini adalah kabar baik untuk saya serta pengguna Ulysses lain yang mungkin sudah bosan dan tidak lagi memperpanjang langganan menggunakan Ulysses. Saya juga akan mencoba menggunakan tool Manuscripts ini terlebih dahulu untuk melihat seberapa bagus tool ini.

Bagaimana? Sudah coba dan pakai Manuscripts ini di Mac dan MacBook milikmu?

Bagikan pengalamanmu di kolom komentar ya 😀

Download Manuscripts App 

  Fitur Baru di iOS 12 Beta 4  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.